ADVETORIAL

Agus Laruni : Masih Banyak Pengungsi Yang Membutuhkan Bantuan Kita

PASCA Gempa dan Stunami yang melanda Palu, Sigi, dan Donggala pada tanggal 28 September 2018  berdampak besar terhadap masyarakat, mengutip dari data BNPB kurang lebih ada sekitar 62.359 jiwa yang tersebar di 147 titik pengungsian akibat peristiwa tersebut.

Hal itu membuat Agus yang juga salah satu calon legislatif daerah pemilihan Kabupaten Donggala, menyempatkan hadir ditenda pengungsian Desa Toaya Bunta, Kab. Donggala, Sabtu (5/1/19) untuk memberikan langsung bantuan sembako kepada masyarakat sekitar.

“Pasca peristiwa kemarin, masih banyak pengungsi yang hingga saat ini masih membutuhkan bantuan kita, hal itulah yang membuat hati saya tergerak untuk berbagi” ungkap Agus dalam keterangannya, Sabtu (5/1/19).

Antusias masyarakat ditenda pengungsian tersebut terlihat jelas ketika bantuan sembako dibagikan, “Allhamdulilah, kami berterima kasih kepada bapak yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi kepada kami yang terkena dampak bencana ini” ungakap salah satu masyarakat dipengungsian tersebut saat dimintai keterangan oleh reporter ramnews.net

Agus menambahkan “Bantuan sembako ini tidak ada hubungannya dengan pencalonan saya dikanca politik Kab. Donggala, ini murni dari hati nurani saya untuk membantu saudara-saudara kita”

meski begitu, tidak sedikit orang yang menganggap bahwa pemberian sembako untuk masyarakat Desa Toaya Bunta oleh agus ada hubungannya dengan pencalonanya sebagai caleg dapil Donggal.

“Yah kita terima saja apapun yang dikatakan orang-orang kepada saya, sudah resiko kita terjun ke dunia politik.” ungkap Agus ketika dilontarkan pertanyaan oleh reporter ramnews.net mengenai kabar miring tersebut.

Pasalnya, bukan kali pertama ini anak dari almarhum Hengky Laruni memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana. “Harapan saya agar kebutuhan mereka bisa terpenuhi untuk melangsungkan kehidupan dikondisi seperti ini, yang jelas bantuan ini murni dari hati nurani saya”.tuturnya**/Reporter: Khaidir Akmal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top