SULTENG

Tahapan dan Pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2019

PALU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, telah menerima Logistik Pemilu tahun 2019 Jumat (18/01/19), yang tiba pada sekitar pukul 09 pagi tadi, berupa cable tis tali, ID Card, yang di simpan di gudang KPU Kota Palu,Jl. Balai kota Selatan No. 06 Palu.

Pengadaan logistik tersebut diterima langsung oleh ketua KPU Kota Palu Agussalin Wahid dan disaksikan oleh Komisioner Bawaslu Munirah yang berjumlah 33 koli dengan rincian 1 koli berisi 1000 (seribu) buah, yang seluruhnya total logistik sebanyak 33 × 1.000 = 33.000 ribu buah.

Pengadaan logistik tersebut, dilakukan oleh KPU Republik Indonesia melalui CV Alif Pratama, kemudian dari PT tersebut Logistik diangkut ke KPU Kota Palu melalui jalur darat dengan menggunakan 1 unit Mobil Tuck milik CV Wijaya Candra ekspres.

Sampai saat ini logistik yang sudah tiba di KPU Kota Palu, sebanyak 8 jenis yakni kotak suara, bilik suara, sampul, tinta sidik jari, segel, tali ID card, stiker dan cable tis.

Logistik Pemilu pengadaan KPU Pusat tersebut, akan terus didistribusikan ke beberapa daerah yang ada di Sulawesi Tengah termasuk Kota Palu dan sekitarnya, selama beberapa bulan kedepan.**

Reporter : eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top