Kota Palu

Kapolres Palu Tinjau Logistik Pemilu, di KPU Kota Palu

PALU – Kapolres Palu AKBP Mujianto, Rabu (30/01/19) Pagi, melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, dalam rangka maninjau kesiapan Penyelenggara Pemilu Leggislatif dan Presiden 17 april 2019 mendatang.

Selain melakukukan peninjauan tempat penyimpanan logistik Pemilu, Kapolres Palu juga memberikan atensi kepada anggota Kepolisian, yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor dan Gudang logistik KPU tersebut, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya ingin para anggota polri yang bertugas mengamankan Kantor Komisi Pemilihan Umum dan Gudang Logistik Kota Palu, agar dapat bersikap cermat dan propesional serta penuh rasa tanggung jawab,” Kata Kapolres PalU, AKBP Mujianto.

Lebih lanjut mujianto menambahkan, kepada seluruh petugas pengaman pemilu 17 april mendatang, agar bisa bekerja dengan maksimal agar terciptanya pemilu bersih dan aman.

Ia juga berharap, agar seluruh anggota kepolisian yang menjalankan tugas, agar waspada dan lebih berhati hati jika terjadi sesuatu yang tak di inginkan, serta dapat bekerja sama dengan baik antara sesame anggota Polri yang bertugas.

Press Release Humas Polres Palu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top