ADVETORIAL

Mengejutkan Masyarakat, Pentolan Grup Band Ternama di Kota Palu Terjun Ke Dunia Politik

Aci The Box, begitulah sapaan masyarakat di tanah kaili, nama yang tidak asing lagi di telinga para pendengar musik di kota yang dijuluki sebagai kota tiga dimensi.

Rambutnya yang khas, seringkali dipanggil rekan-rekannya dengan sebutan Aci Karibo. Menjalani karirnya di dunia seni musik sejak tahun 1998 bersama grup band The Box sebagai vokalis hingga saat ini.

Musisi yang juga bernama lengkap Andi Charisma itu, ternyata mengejutkan masyarakat kota palu, terutama dikalangan penikmat musik lokal.

Keputusan yang diambilnya untuk terjun ke dunia politik dan langsung terlibat dalam pertarungan pesta demokrasi 2019, menimbulkan berbagai macam pertanyaan dan presepi diruang publik.

Diselah-selah waktu luangnya, Tim RamNews mendatangi tenda pengungsian si rambut khas itu, Pasalnya Aci adalah salah satu korban terdampak bencana pada tanggal 28 September 2018.

Aci menjelaskan bahwa, ketertarikannya terjun ke dunia politik karena ingin menyuarakan aspirasi dan keresahan masyarakat mengenai persoalan sosial dan ekonomi melalui kursi dewan.

“Saya ingin merubah keadaan ini lebih baik lagi, persoalan sosial ekonomi di tengah-tengah masyarakat membuat hati saya tergerak untuk berbuat sesuatu,” ujar Aci.

Mengenai hal itu, tidak sedikit masyarakat beranggapan miring kepada pentolan grub band The box yang satu ini.

“Ya, benar, ketika saya mengambil keputusan untuk terjun ke dunia politik, banyak yang beranggapan miring kepada saya, bahkan banyak pertanyaan muncul, apakah ini ada kepentingan atau musik menjadi investasi politik saya selama ini.” Tegas aci.

Meski diterpa dengan kabar miring, niat Aci untuk melanjutkan langkahnya di kontestasi politik tidak kendor.

Bahkan ia menegaskan bahwa, langkah saya ini tidak ada kaitanya dengan investasi politik selama saya bermusik, musik adalah hobi saya, bersama The Box kami fokus berkarya untuk memberikan warna musik yang berbeda.

“Dan yang terpenting adalah, popularitas yang saya dapatkan hingga saat ini bukan alasan saya terjun ke dunia politik, saya fikir semua Masyarakat Indonesia berhak untuk mencalonkan dan dicalonkan, dan itu dijamin oleh Undang-Undang.” Jelas Aci kepada reporter Ramnews.

Keinginan Aci terjun ke dunia politik sudah sejak lama ia dambakan, bukan tanpa alasan, keresahan masyarakat menjadi faktor utamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top