Kota Palu

Ketua Umum Bhayangkari Pusat, Menyambangi Korban Bencana PaSiGala.

Palu, Ramnews – Ketua Umum Bhayangkari Pusat, Tri Suswati Karnavian, yang juga adalah istri dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia, mengunjungi pengungsi korban bencana Likuifaksi Kelurahan Petobo, yang saat ini masih berada di Hunian Sementara, Kamis (21/2/19) Siang.

Kunjungan tersebut dilakukannya untuk meninjau bagaimana keadaan para pengunsi yang ada di kelurahan tersebut, tidak hanya itu Ketum Bhayangkari juga menghibur para anak anak yang ada di Huntara itu dan memberikan bingkisan kepada setiap anak di sana, serta memberikan bantuan logistik bagi para pengungsi.

Tri Suswati mengatakan, kunjungan kami ke Kota Palu, tidak hanya untuk menghadiri peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, tetapi ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap korban bencana yang ada di Kota Palu dan sekitarnya.

“Hal tersebut bukan hanya kali ini kami lakukan, tapi sejak awal terjadinya bencana kami telah meninjau langsung keadaan para korban, yang semoga akan terus berkesinambungan,Kata Istri Kapolri itu.

Hal ini di lakukan juga menurut program pa Kapolri, yaitu Polisi yang propesional moderen dan terpercaya, Tambahnya

Ia juga mengharapkan, semoga dengan melakukan hal semacam ini Polri bisa mendapat kepercayaan publik yang lebih baik lagi, selain itu tidak sedikit juga para pengungsi yang mengeluhkan bahwa belum memiliki pekerjaan dan tempat tinggal yang layak, namun setidaknya mereka telah mendapat fasilitas sementara, yang tentunya akan di lakukan secara bertahap, Harap Ibu Kapolri.

Warga menyambut baik kedatangan Ketua Umum bayangkari tersebut, mereka berantusias untuk melihat langsung, serta para anak anak juga sangat merasa terhibur dengan hadirnya seorang istri dari perwira Kepolisian di tempat mereka.

Ia juga menyampaikan kata yang menginspirasi bagi para pengungsi, janganlah putus semangat karena yang kuasa telah mengatur segala sesuatunya, semoga Kota Palu menjadi lebih baik kedepannya, Palu Kuat Palu Bangkit. Kata Inspirasi dari ketua umum Bhayangkari untuk para korban bencana.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top