Kota Palu

Dandrem 132 Tadulako Yang baru, Akan Terbuka Soal Informasi TNI.

Palu, Ram news – Komandan Korem 132 Tadulako Kolonel Inf. Agus Sasmita, menggelar pertemuan dengan para jurnalis yang ada di Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu, Jumat (22/2/19) Sore, dalam rangka untuk bersilaturahmi dan berbincang santai serta untuk menjalin keakraban yang lebih baik lagi antara TNI dan para awak media.

Pertemuan tersebut, bertempat di ruang rapat Korem 132 Tadulako, Jalan Sudirman Kota Palu, Anggota TNI dengan pangkat tiga melati itu, telah menjabat sebagai Komandan Korem Sulawesi Tengah, telah berjalan kurang lebih 6 bulan sebelum terjadinya bencana di Kota Palu. Ia mengungkapkan baru kali ini memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbincang bersama para insan pers yang ada di Palu, baik media cetak, media elektronik.

Agus Sasmita, berharap rekan-rekan media yang ada di Kota Palu, khususnya yang hadi pada pertemuan tersebut, bisa saling memberi informasi yang berkaitan dengan tugas TNI, agar dapat terjalin hubungan baik antara awak media dan TNI, Harapnya.

Pertemuan itu, dihadiri sejumlah petinggi Korem 132 Tadulako, di antaranya Kasrem, Kasi Intel, Kasi Ops, Penrem dan perwira TNI lainnya.

“Saya akan terbuka masalah pemberitaan yang berkaitan dengan TNI, agar tak ada yang namanya saling mengintai antara wartawan dan Pihak kami, serta meminta agar wartawan juga dapat memperhatikan pemberitaannya, yang bermaksud sebelum berita yang di tulisnya, di naikan di media baik itu cetak maupun elektronik, tolong di kordinasikan terlebih dahulu dengan pihak kami, selama itu masih berkaitan dengan TNI,” Tegas Agus Sasmita dalam petemuan yang sangan penuh keakraban itu.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top